Suyatno Tewas Terlindas Truk di Satui

oleh -1.004 views

Kecelakaan Lalu Lintas (laka lantas) kembali memakan korban jiwa di Jalan Provinsi KM.164 Desa Sungai Cuka, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

BATULICIN, Kalselpos.com – Suyatno pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna merah tewas karena kepalanya terlindas ban mobil Mitsubishi warna kuning yang dikemudikan oleh Yusuf, Sabtu, (9/2) sekira pukul 16.00 Wita.

Kasat Lantas Polres Tanbu, AKP Novy Adi Wibowo, SIK membenarkan kejadian laka lantas tersebut telah memakan satu korban jiwa yaitu Suyatno pengendara sepeda motor.

“Ya, benar telah terjadi laka lantas di Satui, dan kami baru selesai olah TKP”, ujarnya kepada kalselpos.com melalui WhatsApp pukul 21.44 Wita.

Sepeda motor Yamaha Vixion warna merah yang dikendarai oleh Suyatno dari arah Banjarmasin menuju Batulicin menabrak mobil pick up (dalam lidik) yang berjalan searah didepannya.

Kemudian sepeda motor tersebut terjatuh dan menabrak median jalan yang berakibat Suyatno terlempar di jalur sebelah kanan arah Batulicin Banjarmasin dan kepalanya terlindas ban belakang sebelah kanan truk Mitsubishi yang dikemudikan oleh Yusuf yang mengakibatkan tewasnya Suyatno.

“Kami sudah menerima laporan, mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, mencatat identitas pengendara/pengemudi, mencatat saksi-saksi dan telah mengamankan barang bukti ke Kantor Pos Lantas Polsek Satui. Kejadian ini melanggar pasal 310 ayat 4 dan pasal 312 UU No 22 tahun 2009 tentang LLAJ, “jelasnya.

Penulis : syahriadi
Editor : Wandi
Penanggung jawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==> https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider
Facebook Comments