Suasana Damai, Modal Pesta Demokrasi

oleh -674 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Menyambut pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu tanggal 17 April 2019, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Kabupaten Kapuas, berikrar untuk sukseskan suasana damai jelang maupun sesudah pemilu.

Hal itu diucapkan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Kabupaten Kapuas, Yohanes ST, di Sekretariat PDI Perjuangan, Jalan Jawa Kuala Kapuas.

“Suasana damai dengan bersama menciptakan lingkungan kita kondusif adalah modal untuk pelaksanaan pesta demokrasi berjalan lancar, karena itu, kita berikrar untuk menjaga suasana persaudaraan,” ucap Yohanes ST.

Baca Juga ==> JMT Al Hidayah dukung Pemilu Damai dan Sejuk

Dihadapan pengurus DPD PDIP Provinsi Kalteng, Freedy Ering, serta Pengurus PDI P lainnya, Yohanes, ST, juga mengapresiasi pihak keamanan yang selalu menjaga dan memberi suasana kondusif, sehingga bisa memberikan jaminan lancarnya pesta demokrasi.

“Khususnya kepada Kepolisian di seluruh wilayah NKRI, Daerah Kalimantan Tengah, Polres Kapuas beserta jajarannya, hingga ke Polsek, yang terus berupaya mengamankan jalannya perhelatan demokrasi ini. Mulai dari awal hingga akhir, baik masa pendaftaran peserta Pemilu, Pilpres, distribusi keperluan kampanye, serta lainnya,” ucap Yohanes ST.

“Kita ucapkan terima kasih kepada pihak Polri beserta jajarannya, dengan keberadaan dan peranan mereka bisa memberi keyakinan rasa kondusif bagi kita semua,” tambahnya lagi.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penangungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider