Sore Ini, Perlahan Air Didistribusikan Kepelanggan

oleh -1.456 views
Sejumlah Pekerja Sedang Melakukan Perbaikan Pipa Induk Air Baku di Desa Abumbun Jaya Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar

Lanjut Walino, untuk di 2 titik distribusi di Banjarmasin Selatan dan Utara memerlukan waktu 3 sampai 4 jam sejak pekerjaan dinyatakan selesai,jadi distribusi air baku ini akan di alirkan ke resepoar IPA 1 dan 2 baik untuk boster Gerilya dan Benua Anyar. “Secara perlahan meski air mulai didistribusikan kepelanggan,” terangnya.

Sementara itu Ketua Forum Pelanggan Air Minum (Forpam) PDAM Bandarmasih, Ir Muhammad Sunardi mengungkapkan setelah melakukan peninjauan langsung ke tkp, melihat langsung proses perbaikan, peralatan dan acesories sudah lengkap, semoga tidak ada kendala yang berarti dan segera bisa berfungsi dengan baik serta masyarakat bisa mengisi bak penampungan air untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,semoga secepatnya pelayanan air ke pelanggan bisa kembali normal.

Baca Juga ==> Distribusi Air PDAM Normal 1-2 Hari Kedepan

“Kami terus memantau pekerjaan sampai larut malam,semoga distribusi air kepelanggan secepatnya teratasi,” tukas Sunardi.

Penulis : Sidik Alfonso
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments