Siapakah yang akan Mendampingi H. Sudian Noor

oleh -801 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Kekosongan jabatan Wakil Bupati Tanah Bumbu yang berselang kurang lebih lima bulan, akhirnya dalam dua hari kedepan, tepatnya hari Rabu, 6 Februari 2019 bakal terisi oleh sosok yang bakal mendampingi Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor pada akhir masa jabatan 2016-2021.

Sosok yang akan mendampingi H. Sudian Noor tinggal menunggu hasil voting tertutup oleh seluruh anggota DPRD Tanah Bumbu, yakni antara dua nama yaitu Ready Kambo dan Yuyu Endah.

Saat penyampaian visi dan misi sebagai calon wakil bupati, Senin (4/1) siang. Kedua calon tersebut sama-sama bertekad ingin menjadikan Tanah Bumbu menjadi yang lebih baik, serta bersinergi untuk membawa Tanah Bumbu kearah yang lebih gemilang.

Baca Juga ==> Sudian Noor terima Penghargaan Antara 2018

Ketua DPRD Tanah Bumbu, H. Supiansyah, ZA mengatakan proses pemilihan Wakil Bupati Tanah Bumbu akan diselenggarakan pada Rabu, 6 Februari 2019, dan pemilihannya melalui proses voting tertutup oleh seluruh anggota DPRD Tanah Bumbu.

Setelah voting dilakukan dan diketahui hasil siapa yang menang atau unggul, maka hasil pemilihan tersebut akan langsung disampaikan ke Gubernur Kalsel pada hari yang sama, ujarnya.

H. Upi sebutan yang akrab sebagai Ketua DPRD Tanah Bumbu tersebut berharap nantinya Wakil Bupati Tanah Bumbu yang baru dapat bekerja sama dengan Bupati H. Sudian Noor untuk bersama-sama membangun daerah.

Mudahan langgeng sampai akhir masa jabatan, karena kebiasaannya bupati dan wakil itu cocoknya cuman enam bulan masa kerja, selebihnya sudah kurang harmonis, tandasnya.

Baca Juga ==> Sudian Noor terima Penghargaan Antara 2018

Penulis :syahriadi
Editor :wandi
Penanggung jawab :SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider

Facebook Comments