Your SEO optimized title

Seorang pekerja tewas tergantung di kabel tower Sutet Pulang Pisau

oleh -2.524 views
Kepolisian Resor Pulang Pisau, Kalimantan Tengah masih mendalami korban Ahmad Chabib (24) yang tewas tergantung di kabel tower Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (Sutet) akibat tersetrum, saat melakukan jumper atau penyambungan instalasi listrik di Jalan Trans Lintas Kalimantan Km 25 Desa Buntoi, Kecamatan Kahayan Hilir kabupaten setempat sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (2/2/2019).
PULANG PISAU, Kalselpos.com – “Saat ini kita masih mendalami kasus tersebut, apakah ada unsur tindak pidana, kelalaian atau lainnya,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Sisiwo Yuwono Bima Putra Mada SIK melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso di Pulang Pisau.

Sugiharso mengatakan, indentitas korban adalah warga Jalan Umpang Bencak, Desa Pengkok RT 01/RW 4 Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Dari keterangan saksi dan pekerja di lapangan, kata Sugiharso, korban Ahmad Chabib awalnya membantu pekerjaan dibawah. Selanjutnya korban berinisiatif membantu untuk mengerjakan jumper di instalasi Sutet.

Tidak disangka, di kabel induksi yang dikerjakannya tersebut masih terdapat aliran listrik. Tubuh korban langsung terlempar akibat tersetrum yang bertegangan tinggi tersebut.

Facebook Comments