Satuan Narkoba Polres Kapuas ringkus Budak Sabu

oleh -218 views

KUALA KAPUAS, kalselpos.com – Bahaya Narkoba disamping merusak pemakainya, juga membahayakan lingkungannya, karena bisa mempengaruhi yang lainnya untuk menjadi pengguna. Untuk itu pihak yang berwajib gencar melakukan upaya pencegahan.

Dua budak sabu berinisial BK (33) dan AR (30) dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Kapuas, Kamis (07/02) sekitar pukul 02.00 WIB di jalan Kapuas RT 14, Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK MSi melalui Kasatresnarkoba Iptu Suherman SH mengatakan, dari tangan kedua pelaku yang merupakan warga Kota Kuala Kapuas tersebut berhasil disita satu paket plastik klip kecil diduga sabu dengan berat kurang lebih 0,97 gram, satu lembar tisu, serta satu unit mobil Toyota New Avanza Veloz warna putih No.Pol KH 1407 BC.

Baca Juga ==> Usup “Mati Kutu” Saat Jual Sabu ke Polisi

“Kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika yang ancaman hukumannya di atas lima tahun penjara,” release Iptu Suherman, Kamis (07/02/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pihaknya akan memberikan tindakan tegas terhadap para pelaku pengedar maupun pengguna narkoba baik jenis sabu maupun obatan-obatan seperti carnophen atau zenith, agar generasi muda khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas bebas dari narkoba.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider

Facebook Comments