Satu Rumah Rusak Berat akibat Amukan si Jago Merah Di Satui

BATULICIN, Kalselpos.com – Dua buah rumah warga terbakar akibat amukan si jago merah yang terjadi di Jalan Provinsi KM.165 RT.11 (dekat kantor PLN Satui) Desa Makmur Mulia, Kecamatan Satui, kemarin, Kamis (21/2) sekira pukul 17.22 Wita.

Api dapat dipadamkan dalam 30 menit dengan mengerahkan 2 unit Mobil Damkar Satui dibantu oleh PT. Darmahenwa, PAMA, staf kecamatan, polsek, anggota koramil, serta aparat desa dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kabid Pemadam Kebakaran, Mukhyar Rasyid, melaporkan bahwa kebakaran yang terjadi kemarin sore di pemukiman warga disebabkan oleh arus pendek listrik. Akibatnya dua buah rumah warga rusak.

Baca Juga ==>Dua Rumah Dilalap Si Jago Merah

Satu rusak berat dan satunya lagi rusak sedang, ujarnya kepada kalselpos.com melalui WhatsApp, Jumat (22/2) sekira pukul 10.20 Wita.

Ditambahkannya, 3 Kepala Keluarga (KK) dengan 7 orang jiwa terpaksa harus mengungsi ke rumah keluarganya. Sementara kerugian ditafsirkan mencapai puluhan juta rupiah. “Bantuan akan kita salurkan kepada para korban dengan melibatkan instansi terkait lainnya,” tandasnya.

Penulis:syahriadi
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait