Ribuan Relawan Siap Kawal Haul Guru Sekumpul

oleh -700 views
UMBUL-UMBUL-Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Banjar sudah mulai banyak yang dipasangi umbul-umbul.Pemasangan umbul-umbul ini jelang menyambut pelaksanan Haul Abah Guru Sekumpul yang akan berlangsung Maret nanti.(Fahmi de Musfa)

“Karena belajar dari tahun sebelumnya tidak seperti ini. Makanya saya berinisiatif, agar sejumlah relawan terorganisir, saya pun mulai mengajak melakukan pendataan lagi “jelas
Ridwan lagi .

Ia mengatakan pengamanan jalur lalu lintas tersebut secara mendetail akan dilakukan dan terus berKordinasi dengan berbagai pihak yang terlibat .

“Di Jalan Astambul itu ada beberapa jalan pintas selain jalan Utama , begitu juga Jajakan Dari Karang Intan , Dari Banjarmasin yang melalui Jalan Sungai Tabuk itu akan kita monitor agar tak terjadi kemacetan,”ujarnya.

Baca Juga ==>Warga Dua Desa Siapkan Kayu Bakar untuk Haul Guru Sekumpul

Menurut info yang sudah masuk Tim relawan dari luar juga sudah ada yang masuk ke panitia Haul dan itu akan mengawasi Daerah Lingkar Selatan atau dari kilometer 14 hingga 19.

Kemudian titik kedua, pengamanan jalur juga akan dilaksanakan pada Jalan A Yani dari kilometer 17 hingga Liang Anggang Kilometer 19. “Nah, sisanya di Simpang Jalan Lingkar Utara, hingga nanti jalan tembus Kelurahan Syamsuddin Noor,”pungkasnya.

Penulis:Fahmi dengan musfa
editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments