RF Jatuh saat Menjabret

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Entah apa yang merasuki RF (17) warga Jalan Sultan adam, sehingga berani melakukan aksi nekat menjambret seorang gadis perempuan yang meletakkan Hanphone nya di bak depan sepeda motornya, Rabu (13/2) sore.

Kejadian ini terjadi di Jalan Malkon Temon, Komplek Buana Permai, Kelurahan Surgi Mufti, Banjarmasin Utara. Khairul Paman korban menceritakan, kejadian ini bermula saat ponakan nya sedang asik berbincang dengan adiknya.

Bacaan Lainnya

 

“Saat itu juga tersangka langsung mengambil kesempatan untuk mengambil Handphone korban yang diletakkan di bak depan sepeda motornya,” ucapnya. Dijelaskan Khairul, tak terima dengan perbuatan pelaku, korban sempat melakukan perlawan akan tetapi sia-sia.

Baca Juga ==> Dua sahabat gagal jambret

“Karena mungkin pelaku pada saat itu sedang dalam keadaan gugup dan merasa bersalah, akhirnya tersangka terjatuh tak jauh dari tempat nya melakukan aksi penjambretan,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol H. Ukkas M Kitta melalui melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Fathony Bahrul Arifin Sik membenarkan kejadian tersebut.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait