Renovasi Kantor Kelurahan disediakan Rp3 Miliar

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Pemerintah Kota Banjarmasin melakukan kebijakan untuk membenahi sarana dan prasarana kantor lurah yang ada di kota itu.

Masing-masing Kecamatan disiapkan alokasi dana sebesar Rp3 miliar, yang bisa digunakan untuk pembangunan dan renovasi gedung.

Bacaan Lainnya

Camat Banjarmasin Timur, Ahmad Muzaiyin mengatakan, di wilayahnya memang terdapat kantor lurah yang tidak memadai. Dalam waktu dekat dilakukan renovasi atau pembangunan kembali menggunakan dana Rp3 Miliar tersebut, di lokasi yang lebih bagus.

Baca Juga ==> Dana Kelurahan masih Diproses

“Untuk pembangunan itu dilakukan pengadaan tanah dulu  tahun ini. Insya Allah akan dilanjutkan lagi dengan pembangunan kantor lurah secepatnya,” ujar Muzaiyin, Selasa (5/2) kepada wartawan. Salah satu kantor kelurahan yang diprioritaskan adalah Kelurahan Kuripan.

Karena banyak kekurangan ada di Kantor Kelurahan Kuripan, seperti lahan parkir yang sempit dan aula kantor yang kecil. “Jadi perluasan ini memang diperlukan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Penulis: Fudail
Editor: Aspihan
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==> https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait