Relawan Prabowo-Sandiaga akan Gelar Nonton Bareng

oleh -100 views

Relawan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno, untuk wilayah Kota Pontianak, Kalbar akan menggelar nonton bareng debat kedua Capres dan Cawapres pada 17 Februari mendatang.

 

Pontianak, kalselpos.com – Koodinator relawan yang juga politisi PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar, Sabtu, mengatakan, dalam acara nonton bareng tersebut juga akan diisi sejumlah acara, seperti pertunjukan musik yang dimeriahkan oleh band lokal Pontianak. “Kami mengundang masyarakat umum untuk datang memeriahkan dan meramaikan acara nonton bareng tersebut,” kata Zulfydar.

Selain itu, menurutnya juga akan ada acara khusus dimana para musisi Kota Pontianak melakukan dukungan kepada musisi Ahmad Dhani yang saat ini sedang menghadapi proses hukum. “Diskusi milenial yang terdiri dari tokoh-tokoh muda Kota Pontianak juga akan turut ambil bagian pada even tersebut,” ujarnyam Terkait lokasi nonton bareng tersebut nantinya, Zulfydar menyatakan masih dalam pembahasan, apakah akan dilakukan di kantong-kantong posko pemenangan atau terpusat di satu titik yang dapat menampung orang banyak.

“Kami yakin dan optimistis pasangan Capres nomor urut dua akan memenangkan debat kedua ini,” kata Zulfydar.

 

Sumber : ant

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider

Facebook Comments