Pupuk Kaltim Sosialisasikan Produk kepada Jurnalis

oleh -857 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – PT Pupuk Kaltim sebagai salahsatu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), menggelar pertemuan dan sosialisasi aneka produk knowledge dengan mengundang sejumlah insan media guna menyatukan persepsi terkait dengan berbagai informasi terkait pengaduan masyarakat khususnya berkaitan dengan kelangkaan pupuk.

“Setidaknya hal inilah yang mendasari terselenggaranya acara ini,” ujar Kepala Pemasaran wilayah pupuk Kaltim PT Pupuk Indonesia Persero, Abdul Khalik kepada wartawan, Kamis (28/2).

Dikatakannya, di tahun 2019 ini Pupuk Kaltim wilayah Kalsel berupaya untuk menjalankan program kesejahteraan petani Jagung dan untuk memuluskan wacana tersebut ada 3 kabupaten yang sudah di plot untuk dijadikan contoh diantaranya Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kota Baru.

Baca Juga ==>Jurnalisme Kepemimpinan: Pemimpin Indonesia Negarawan Dunia

“Proyeksi pengembangan guna mengangkat perekonomian petani jagung ini cukup menjanjikan,” ungkapnya.

Terkait dengan berbagai macam sektor pertanian yang digeluti para petani bisa memberikan kontribusi positif sebagai mata pencaharian asal dikelola dengan baik termasuk pemberian pupuk yang di anjurkan meski bukan subsidi dan hasilnya akan maksimal.