Polsek KPL Banjarmasin Awasi Aktivitas Bongkar Muat

oleh -641 views

BANJARMASIN, kalselpos.com – Kanit Binmas Iptu Karmadi pimpin enam anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) untuk melakukan Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Pekat yang dilaksanakan di Areal Depo Kontainer pelabuhan Martapura Baru pada Selasa (12/2) pukul 10.00 Wita.

Sasaran dari kegiatan ini adalah para ABK dan buruh yang sedang tidak bekerja melakukan pengawasan aktivitas bongkar muat barang guna antisipasi muatan ilegal.

“Kami melakukan patroli kepada ABK dan para buruh yang sedang tidak bekerja melakukan pengawasan aktivitas bongkar muat barang agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif diwilayah hukum polsek KPL Banjarmasin,” terang Iptu Karmadi

Baca Juga ==> Polsek Kapuas Murung Razia Penjual Miras

Petugas juga menggeledah badan para sopir truk dan memeriksa jok sepeda motor di parkiran Terminal Ro-ro untuk mengantisipasi adanya Narkoba dan barang terlarang lainnya yang disembunyikan. Kanit Binmas memberikan pesan kepada ABK dan Buruh yang ada di lokasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Tetap jaga keamanan dan ketertiban, apabila terjadi kejadian Polsek KPL Banjarmasin siap memberikan bantuan keamanan setiap saat 1×24 jam,”Ucapnya Kapolsek KPL Banjarmasin AKP Reza Ma’ruffi menerangkan bahwa kegiatan ini adalah wujud bahwa Polri hadir di tengah tengah masyarakat.

“Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Pekat ini sebagai wujud kehadiran di masyarakat, bahwa polri siap menjaga situasi kamtibmas yg aman dan kondusif Masyarakat khususnya Wilayah hukum Polsek KPL Banjarmasin” Jelas Reza Ma’ruffi.

Penulis: Krisna
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider