Polresta Gelar Apel Operasi Mantap Brata

oleh -380 views
Kapolresta Banjarmasin bersama dengan forkompinda (Hafidz)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Polresta Banjarmasin menggelar apel Operasi Brata – 2018 Tahap Kampanye Pemilu 2019. Pelaksanaan apel gabungan yant berlangsung di Halaman Mapolresta Banjarmasin diikuti TNI, Stakeholder, dan Forkompinda, Kamis (14/2) pukul 15.00 Wita.

“Kita melaksanakan apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat dengan nama sandi ‘Mantap Brata 2018’, yang mengamankan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019, yang sudah dimulai dengan memasuki tahapan-tahapan penting,” ucap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs Sumarto.

Kombes Pol Drs Sumarto mengatakan, kondisi kerawanan saat masa pemilu bisa terjadi di tingkat nasional ataupun daerah khususnya kota Banjarmasin.

Baca Juga ==> Polres Batola gelar Vidio Contest

“Keadaan ini perlu kita waspadai bersama. Oleh karena itu, kepolisian menggelar operasi Mantap Brata 2018, meskipun berlanjut ke 2019,” ujar Kapolresta.

Disampaikannya, pihak kepolisian setidaknya menurunkan 774 personil, dari Linmas 3738, dan bersama anggota TNI kita akan melakukan pengamanan. “Upaya-upaya sudah kita laksanakan untuk semua eleman masyarakat,” Kata Kapolresta.

Facebook Comments