Polres Tanbu Gelar Millenial Road Safety Festival

oleh -400 views

BATULICIN, Kalselpos.com – Ribuan masyarakat berbondong-bondong datang untuk mengikuti jalannya kegiatan Millennial Road Safety Festival yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Tanah Bumbu (Polres Tanbu).

Antusias kaum millennial atau kaum muda lah yang paling banyak mengikuti kegiataan tersebut, diantaranya jalan sehat dan senam kolosal.

Dilepas secara bersama-sama oleh Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro, SIK, Bupati Tanbu H. Sudian Noor, dan Dandim 1022/TNB Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP, jalan sehat dimulai di Halaman Mapolres Tanbu, Jumat (15/2) sekira pukul 07.30 Wita.

Baca Juga ==> Polresta Gelar Apel Operasi Mantap Brata

Sebelum memulai kegiatan tersebut, Bupati Tanbu, H. Sudian Noor, mengatakan kegiatan Millennial Road Safety Festival ini sangat penting dalam menjaga keselamatan berlalu lintas, dan dengan gerakan ini diharapkan angka kecelakaan di lapangan dapat ditekan.

“Patuhi segala apa yang dijadikan sebagai aturan dalam berlalu lintas, dan saya berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan karena sangat perlu bagi kamu millennial”, ucapnya.

Facebook Comments