Polres Batola gelar Vidio Contest

oleh -161 views

MARABAHAN, Kalselpos.com – Millennial Road Safety Festival adalah program yang dilaksanakan secara Nasional atau se Indonesia untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara utamanya kepada generasi millennial.

Dalam rangka memperingati festival tersebut Polres Batola mengadakan kontes untuk membuat video bertema Millennial Road Festival sejak tanggal 1 Februari dan berakhir pada tanggal 27 Februari 2019. Kontes ini terbuka untuk umum, bisa di ikuti masyarakat seluruh Indonesia yang ingin berpartisipasi.

“Video contest ini akan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas sehingga dapat terwujud kepedulian seluruh masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalu lintas” ucap Humas Polres Batola Brigadir Abdullah IIbrahim.

Baca Juga ==> Kasat Intelkam Polresta Imbau Masyarakat tidak Mudah Terpengaruh Berita hoax

Abdullah Ibrahim menerangkan, kontestan yang ikut berpartisipasi diharapkan dapat mewujudkan masyarakat yang menyadari betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Mereka adalah agen pembawa perubahan untuk memberitahukan kepada masyarakat betapa pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas” terangnya.

Facebook Comments