Polres Barut Renovasi Panti Asuhan Bina Manggala

oleh -917 views

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Salah satu panti asuhan yang berada di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara ( Barut), yakni Panti Asuhan Bina Menggala menjadi salah satu target program kemanusiaan yang dilaksanakan Polres Barito Utara.

Dimana panti asuhan tersebut menjadi target untuk program bedah panti dan bhakti sosial.
Kapolres Barito Utara melalui Kabag Ops, AKP Andreas Alek Danantara SIK mengatakan, bahwa progra bedah panti ini merupakan program dengan kegiatan merenovasi bangunan panti asuhan.

“Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK, dimana setelah selesai renovasi langsung dilakukan penyerahan hasil renovasi kepada ketua yayasan panti asuhan,” ungkapnya.

Baca Juga ==> Polres Batola gelar Vidio Contest

Selain itu, lanjut dia, program bhakti sosial tersebut juga dilanjutkan dengan menyerahkan sembako dan peralatan alat sholat kepada 42 orang anak-anak panti asuhan yang terdiri dari 16 wanita dan 26 laki-laki.

“Dari 42 orang anak -anak ini, hampir semuanya berasal dari Kabupaten Barito Utara namun ada juga yang berasal dari Barito Timur sebanyak dua orang anak,” terangnya, Kabag Ops.

Dijelaskannya, adapun tujuan program tersebut yakni untuk membantu masyarakat serta mengedukasi bahwa kepolisian selain sebagai pengayom, pelindung dan penegak, juga mempunyai jiwa kemanusiaan,” pungkasnya.

Penulis : Asli
Editor Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider