Polisi Bekuk Pembunuh Perempuan Hamil Mengambang di Sungai

oleh -467 views

TANJUNG, Kalselpos.com – Akhirnya kepolisian berhasil mengungmengungkap identitas mayat perempuan hamil yang ditemukan mengambang di Sungai Tabalong pada hari rabu akhir bulan januari lalu.

Ini setelah anting yang dikenakan dikenali oleh keluarga korban dan ternyata korban yang berinisial RD berusia 18 tahun warga Desa Murung Karangan Kecamatan Muara Harus Kabupaten Tabalong.

Orang tua korban sudah memastikan setelah mengenali dari ciri ciri pakaian dan anting yang dikenakan, terang Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Matnur, SH.

Baca Juga ==> Mayat Perempuan hamil Ditemukan di Sungai Tabalong

Selain sudah mengenali identitas korban jajaran kepolisian Tabalong juga menangkap seorang pemuda dibawah umur yang diduga membunuh korban sebelum mayat RD ditemukan warga mengambang disungai.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kasubbaghumas Iptu. H. Ibnu Subroto saat dikonfirmasi wartawan di Tabalong menjelaskan jika petugas gabungan Opsnal Satreskrim Polres Tabalong dan Polsek Kelua dibawah pimpinan Ipda H. Tri Susilo Kapolsek Kelua telah menangkap salah satu Warga Desa Paliat dengan inisial MR (16) yang diduga melakukan tindak pidana dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain.

Facebook Comments