Polda Kalbar Selidiki Temuan Pengiriman Tabloid Indonesia Barokah

oleh -61 views

Jajaran Polda Kalbar, hingga saat ini terus mendalami temuan pengiriman Tabloid Indonesia Barokah melalui Kantor Pos Cabang Pontianak pada Jumat (8/2).

 

Pontianak, kalselpos.com – “Hingga saat ini kami terus mendalami kasus temuan pengiriman Tabloid Indonesia Barokah tersebut,” kata Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Didi Haryono di Pontianak, Senin.

Ia menjelaskan, pihaknya saat ini sudah mengamankan sebanyak 12 kodi atau karung yang berisi Tabloid Indonesia Barokah tersebut hasil penyerahan dari Bawaslu Kalbar dan Kantor Pos Cabang Pontianak.

Sebelumnya, Ketua Bawaslu Kalbar Ruhermansyah menyatakan, pihaknya telah menyerahkan penanganan kasus atau temuan pengiriman Tabloid Indonesia Barokah melalui Kantor Pos Cabang Pontianak ke Polda Kalbar.

“Kami sudah melakukan pengecekan terhadap adanya temuan pengiriman Tabloid Indonesia Barokah yang diterima oleh PT Kantor Pos Indonesia Cabang Pontianak, Jumat (8/2),” katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan PT Pos Indonesia Cabang Pontianak dengan melakukan pengecekan di lokasi.

“Bawaslu Pusat juga sudah menganggap konten di dalam Tabloid Indonesia Barokah tidak ada unsur kampanye hitam,” ujarnya lagi.

Facebook Comments