Polda ‘gencarkan’ anti Narkoba ke Sekolah

oleh -226 views
Direktur Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Wisnu Widarto.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalsel, dalam tahun 2019 ini akan menggencarkan pencegahan anti narkoba ke sekolah – sekolah di Banua, agar para pemuda terutama anak sekolah, anti dengan ‘barang haram’ tersebut.

Seperti yang disampaikan Direktur Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Wisnu Widarto, kepada Kalsel Pos, Senin (4/2), dia sudah peritahkan seluruh jajaran datang ke sekolah – sekolah, termasuk memberikan kegiatan positif pada daerah yang rawan penyebaran narkoba.

“Rencananya seluruh di Kalsel akan didatangi guna menggencarkan pencegahan anti narkoba.  Selain itu, kita juga akan memberikan kegiatan kegiatan positif, seperti bagi – bagi sembako di wilayah yang kita nilai rawan narkoba, “ paparnya.

Baca Juga ==> 14 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Direhabilitasi

Kegiatan pencegahan anti narkoba ke sekolah, itu atas instruksi Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, hingga jajaran Ditresnarkoba segera melakukan program pencegahan kepada generasi muda, termasuk memberikan pengetahuan sekaligus mengingatkan masyarakat, agar tak terpapar virus narkoba.

Upaya untuk mengedukasi masyarakat Kalsel yang belum terpapar narkoba pun, sebut Wisnu Widarto, dilakukan dengan harapan, para generasi muda tidak akan mencoba – coba mendekati ‘barang haram’ tersebut.

Facebook Comments