Pilih Caleg SDM Yang Berkualitas

Semakin banyak dana yang dikeluarkan seorang Caleg, maka semakin rendah kualitas SDM nya

 

Bacaan Lainnya

MARABAHAN, kalselpos.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Kuala (Batola) Syarif Faisal ST sebagai Ketua Fraksi Golongan Karya (Golkar) dan juga sebagai Ketua Komisi III sangat sependapat dengan statementnya Wakil Ketua DPRD Batola Anis Riduwan.

Namun, penyusunan anggaran sesuai tahapannya, jadi untuk mengkritisi rasanya tidak mudah, karena mereka bekerja sesuai aturan yang ada, seperti Rencana Kerja (Renja), dan Rencana Strategis (Renstra).

Menurut Ketua Komisi III itu, di antara statement yang dilontarkan Anis Riduwan melalui pemberitaan media online kalselpos.com dan juga media cetak Harian Umum Kalsel Pos yakni masyarakat harus cerdas dalam memilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ini, khususnya untuk pemilihan Calon Legislatif (Caleg) di daerah Kabupaten Barito Kuala (Batola) memilih wakilnya yang akan berjuang di DPRD Batola pilih calonnya yang berkualitas.

Baca Juga ==>Kertas Surat Suara Pemilu Presiden dan Caleg DPR – RI Sudah Datang

‘Saya sependapat dengan pak Anis dalam pemilu 2019 khususnya memilih Caleg Batola. Artinya dalam memilih berkualitas tersebut, yaitu kualitas Sumber Daya Manusia (SDM),” terang Putra Batola itu, Kamis (28/02/2019).

Artinya, papar Syarif yang tak asing lagi namanya di Bumi Ije Jela itu, bukan memilih yang hanya mengandalkan uang atau lebih dikenal dengan sebutan serangan fajar .

Pos terkait