Petinggi PLN diminta Mundur

Hasan meminta kepada petinggi PLN Kalselteng untuk mundur, apabila tidak sanggup mengatasi persoalan listrik di Banua. “Kalau masih saja listrik mati, silakan kalian mengundurkan diri atau harus kami usir dulu dari bumi Kalsel,” ujar Hasan, dengan lantang.

Menurut mantan Ketua DPD KNPI Kalsel dua periode, ini masyarakat sangat dirugikan dengan  seringnya pemadaman listrik. “Masyarakat marah karena barang elektronik mereka seperti TV, kulkas dan AC mengalami kerusakan. Lantas,  apakah PLN bisa bertanggung jawab ?,” tanyanya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Ketua Forpeban Kalsel, Din Jaya menambahkan, masyarakat masih bisa memahami dan memaklumi jika matinya aliran listrik disebabkan faktor alam, seperti pohon tumbang.

Baca Juga ==> Listrik PLN segera Masuk Gunung Purei

“Yang kami tanyakan apakah ada faktor lain. Karena itu, kepada Wakil Rakyat, kami minta untuk secepatnya memanggil petinggi PLN, agar diketahui penyebabnya secara terang benderang,” tuturnya.

Din berujar, masyarakat ada rencana mau melakukan aksi demo besar – besaran terkait persoalan ini, namun masih bisa diberi pengertian pihaknya, sehingga rencana itu bisa dicegah. “Untung saja masyarakat masih menahan diri dan bisa bersabar, sehingga demo tidak dilakukan,” paparnya.

Pos terkait