Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, Kapolda Kalsel Ikut Bersihkan Sampah

oleh -463 views
Kapolda Kalsel saat memberikan arahan sebelum melakukan kegiatan HPSN 2019

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019 yang digelar pada tanggal 21 Februari mendatang. Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melakukan bersih-bersih disejumlah Tempat Pembuangan Sampah (TPS) disekitar wilayah Kota Banjarmasin, Selasa (19/2) pagi.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani mengatakan, kegiatan yang dilakukan hari ini bertema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”. “Hari ini semua pejabat utama Polda Kalsel ikut serta merta turun tangan membersihkan sampah disekitaran Wilayah Kota Banjarmasin,” ucap Yazid Fanani.

Dikatakan Kapolda Kalsel, kegiatan HPSN ini sangat bagus untuk dilaksanakan, agar masyarakat peduli untuk tidak membuang sampah sembarangan, apalagi jenis plastik yang cukup lama akan bisa terurai. “Polda Kalsel sangat mendukung kegiatan dalam peringatan HPSN 2019 ini,” kata Yazid Fanani.

Baca Juga ==> Sekda Resmikan Rumah Kelola Sampah PT. PELNI di Desa Baroqah

Untuk itu Kapolda Kalsel berharap, semoga kegiatan ini akan meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap Sampah. “Mari kita seluruh warga masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama-sama peduli terhadap sampah,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor:Wandi
Penanggung jawab: SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments