Pengurus DHC 45 diminta teruskan Perjuangan

oleh -29 views
BACAKAN SAMBUTAN - Staf ahli Alfian Yusuf membacakan sambutan Bupati Tapin pada acara Muscab DHC 45 Tapin, berlangsung di aula Kantor Dispora setempat, Kamis (31/1) kemarin, di Rantau.

Musyawarah Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Tapin tahun 2019, berlangsung di aula Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat, Kamis (31/1) kemarin, di Rantau.

RANTAU, Kalselpos.com – Musyawarah cabang (muscab) untuk memilih pengurus baru, sekaligus membuat program kegiatan Badan Pembudayaan Kejuangan 45, tersebut dihadiri Bupati Tapin yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Politik dan Hukum, Alfian Yusuf.

Selain itu, juga hadir perwakilan HDC Kalsel H Yusran, Sekretatis Dispora Tapin Syafrudin, para camat serta Kabag Kesra Hatliansyah dan Kabag Humas Syafrudin.

Dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Alfian Yusuf, Bupati mengatakan kegiatan Muscab ini merupakan langkah awal bagi sebuah visi misi organisasi, yang mana akan melahirkan kepengurusan yang lebih baik.

“Tujuan keberadaan DCH 45 hendaknya dapat mengembang visi dan misi pelestarian jiwa semangat dan nilai nilai 45, untuk melakukan pembaharuan kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

Sejarah telah membuktikan semakin lunturnya akhlak dan budi pekerti masyarakat suatu bangsa, maka tunggu lah kehancuran bangsa tersebut.

Facebook Comments