Pengedar Narkoba Dihadiahi Timah Panas

oleh -2.425 views
Barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka.(Krisna)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Anggota Subdit 3 Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Selatan terpaksa menghadiahi timah panas pada tangan kiri SR (47) seorang pengedar sabu, Warga Jalan AES Nasution Gang Musyawarah, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Hal itu lantaran pelaku hendak menikam petugas dengan senjata tajam jenis belati saat akan diamankan. Pelaku sebelumnya sudah pernah ditangkap dalam kasus yang sama tindak pidana narkotika, itu yang mendasari aksi nekat pelaku karena ia tidak ingin masuk penjara untuk yang kedua kalinya.

“Saat akan ditangkap tersangka mengancam akan menusuk petugas, sehingga terpaksa ditembak di lengan kirinya,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes Pol Wisnu Widarto, Jumat (8/2).

Baca Juga ==> Satuan Narkoba Polres Kapuas ringkus Budak Sabu

Petugas mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar bahwa yang bersangkutan setelah keluar dari Lembaga Pemasyarakatan masih menjadi pengedar sabu.

Kemudian petugas Opsnal Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalsel dipimpin Kanit Opsnal Kompol Saharuddin di bawah koordinasi dan arahan Kasubdit 3 Kompol Diaz Sasongko menindaklanjuti dengan penyelidikan hingga pada Senin (4/2) setelah dilakukan penyelidikan diketahui keberadaan tersangka di kediamannya.

Facebook Comments