Pemprov Kalsel siap mendukung Pembangunan Monumen Hasanuddin HM

oleh -759 views

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Karena itulah Pemerintah Provinsi Kalsel siap mendukung berdirinya monumen Hasanuddin HM yang rencananya dibangun di tahun 2019 ini.

BANJARMASIN, Kalselpos.com – “Pemerintah Provinsi Kalsel siap membantu terutama soal pendanaan untuk terwujudnya monumen Hasanuddin HM, kita masih menunggu kabar dari Universitas Lambung Mangkurat,” ujar gubernur, usai menjadi pemimpin upacara memperingati wafatnya pahlawan Ampera Hasanuddin HM di Halaman Bank Mandiri, Sabtu (16/2/2019) pagi.

Gubernur menyampaikan, Pemprov Kalsel juga mendukung upaya ULM meraih akreditasi A. “Sesuai dengan visi misi kita meningkatkan sumber daya manusia di Kalsel. Salahsatunya di bidang Pendidikan, kita dukung upaya ULM untuk meraih akreditasi A,” ujarnya.

Kepada mahasiswa, gubernur menyampaikan pesan untuk mengingat dan menteladani sosok Hasanuddin HM yang berjuang gigih tanpa pamrih dan tidak mengharapkan pujian dan sanjungan dalam melakukan perjuangan membela kepentingan rakyat.

“Semangat Hasanuddin HM inilah yang harus terus kita tumbuhkan,” tandasnya.

Penulis : Anas Aliando
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga