Pembunuh dalam Mobil Swift, didakwa Pasal Berlapis

oleh -107 views
TERDAKWA TEGANG - Suasana persidangan kasus pembunuhan Levie Prisilla, di Pengadilan Negeri (PN) Martapura, Rabu (6/2) lalu, yang menghadirkan terdakwa, Herman alias Ebon, yang terlihat tegang saat duduk di kursi pesakitan.

MARTAPURA, Kalselpos.com – Kasus pembunuhan Levie Prisilla mulai disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Martapura, Rabu (6/2) lalu.

Sidang sendiri dipimpin langsung oleh Ketua PN Martapura, Sutiyono. PN Martapura menghadirkan terdakwa, Herman alias Ebon, yang terlihat tegang saat duduk di kursi pesakitan.

Berdasarkan surat dakwaan yang dibacakan tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Banjar,  terdiri dari Apriady, Gusti Rahmat Samudera dan Irwan, mengatakan, sidang perdana agendanya dakwaan, disertai pemeriksaan saksi-saksi.

Baca Juga ==> Pembunuhan di Mobil Swift Direkontruksi, Pelaku Peragakan 83 Adegan 

Ada lima saksi yaitu Ariyadi (suami korban), Agus Jayadi (sopir), Fatmawati (pembantu), Saberan (penjaga malam) dan Fahrul Jaini, Satpam ATM Aston.

Sidang perdana ini merupakan sidang inti dengan agenda mengupas kejadian. Dari semua saksi ini mengetahui melihat dan mengalami. Dari lima orang, hanya empat yang hadir, sedangkan seorang saksi Fahrul Jaini berhalangan karena ada tugas luar kota.

Facebook Comments