Pelatih Kuda Lumping ‘berakrobatik’

oleh -1.004 views

Penari Satu per satu Dicabuli

Para penari yang umumnya gadis bawah umur, ini sebelumnya berharap akan mendapat banyak ‘saweran’ alias uang tip. Namun nyatanya, mereka mengalami pencabulan. Ironisnya lagi, pelatih Kuda Lumping satu ini, justru ‘berakrobatik’, melampiaskan hawa nafsunya, hingga tega menyuruh anak asuhnya, untuk melakukan ‘oral seks’.    

 

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – HU alias Gep, pelatih sekaligus pengasuh group Kuda Lumping ‘Turonggo Jati Asih’, yaitu seni tari yang berpadu dengan seni suara dan ada unsur magisnya, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak asuhnya.

Modusnya, sang pelatih menjanjikan korban yang umumnya masih di bawah umur itu, nantinya akan memiliki performance bagus, baik suara maupun tarian yang dipersembahkan, lewat suatu ritual khusus.

Tertarik dengan janji itu, beberapa anak asuhnya, yang rata gadis di bawah umur, karuan terperdaya. Di saat yang lain sedang latihan, korban yang bersedia dipanggil untuk ritual tersebut, ‘mematuhi’ perintah sang pelatih.

Baca Juga ==> Polres Tanbu Gelar Pekara Penculikan dan Pencabulan Anak di Satui

Mereka berharap akan mendapat banyak ‘saweran’ alias uang tip. Namun nyatanya, beberapa anak asuhnya itu, justru diduga mengalami pencabulan oleh sang pelatih.

Ironisnya lagi, pelatih Kuda Lumping yang satu ini, justru ‘berakrobatik’, melampiaskan hawa nafsunya, hingga tega menyuruh anak asuhnya, untuk melakukan ‘oral seks’.