PDAM Kotabaru Luncurkan Layanan Online

oleh -103 views

KOTABARU, kalselpos.com – PDAM Kotabaru meresmikan launching layanan online, di halaman Lapangan Siring Laut Kotabaru, Minggu (10/02). Peluncuran layanan ini dihadiri oleh Bupati Kotabaru, H. Sayed Jafar, S.H, sekaligus meresmikan layanan online PDAM Kotabaru tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut Sekdakab Kotabaru Drs.H.Said Akhmad, M.M, kejari kotabaru HJ. Laila Forkopimda serta Pejabat SKPD Kotabaru, Kementerian PUPR dan BPPSPAM.

Bupati Kotabaru, sangat mengapresiasi atas launching layanan online ini PDAM Kotabaru ini sangat memudahkan masyarakat untuk akses layanan informasi pelanggan dari pengecekan tagihan, pengaduan pelanggan dan informasi lainnya, pelanggan dapat mengakses langsung via smartphone (android).

Baca Juga ==> PDAM ganti 596 Meteran Air

“Harapannya saya atas diluncurkan layanan online ini, tingkat kepuasan pelanggan menjadi lebih baik lagi,” kedepan .

Sementara itu Direktur PDAM Kotabaru, Noor Ipansyah, S.H, M.H, menyampaikan dengan  penerapan digitalisasi layanan publik kepada masyarakat (pelanggan) akan lebih mudah untuk pembayaran via online, ada ratusan cabang agen yang tersebar di kotabaru sehingga kedepannya tidak ada lagi pembayaran melalui transaksi cash (Digital transfer).

Facebook Comments