PDAM Gratiskan Air sampai Distribusi Lancar

oleh -690 views

Termasuk Pengambilan dengan Tangki

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Banjarmasin terhadap warganya, terkait terganggunya suplai air beberapa hari ini, PDAM Bandarmasih Kota Banjarmasin akan menggratiskan pembayaran air.

Tidak dihitungnya pembayaran ini berlaku mulai malam ini (Minggu malam17/2) hingga kondisi air normal lancar.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PDAM Bandarmasih Kota Banjarmsin, melalui Kabid Humasnya, M Nur Wachid saat menggelar jumpa pers, di Aula Kantor Instalasi Pengolahan Air PDAM Tirta Dharma Jalan Pramuka Banjarmasin, Minggu malam (17/2).

Baca Juga ==> Distribusi Air PDAM Normal 1-2 Hari Kedepan

Dihadapan para awak media Wachid menjelaskan, hal ini sesuai instruksi dari Walikota Banjarmasin. “Terhitung sejak malam ini kami berikan secara gratis termasuk pengambilan air dengan menggunakan tangki,” ucap Wachid, kepada Kalselpos.com.

Kendati demikian, tambah Wachid, ada catatan pemberian air secara cuma-cuma ini. “Pemberian air secara gratis ini hanya untuk warga saja, tidak termasuk untuk kalangan industri, niaga den sebagainya,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maafnya atas ketidaknyamanan selama perbaikan belum rampung. “Ini diluar dugaan, perbaikan yang mestinya sudah selesai target ternyata menghadapi kendala di lapangan, semoga dalam waktu singkat hal ini bisa teratasi,” harapnya.

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider