Organda Perbaiki Jalan Gubernur Soebarjo

oleh -823 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Organisasi Angkutan Darat (Organda) unit Pelabuhan Tri Sakti, Kalimantan Selatan, Kota Banjarmasin, dan seluruh anggota termasuk Dewan Pimpinan Unit I, H Suhainoor, langsung turun kelapangan untuk memperbaiki jalanan yang selama ini selalu menjadi keresahan para angkutan umum yang melintas di Jalan Gubernur Soebarjo tepatnya gerbang masuk yang di buat oleh Pelindo III Banjarmasin, Jummat (15/2) siang.

H Suhainoor mengatakan, pihaknya menunggu janji Pelindo III Banjarmasin pada bulan Februari akan diluncurkan dana sebesar Rp3 Miliar untuk perbaikan jalan yang sering memakan korban angkutan.

“Katanya dari pemberitaan salah satu koran yang kami baca bulan Februari sudah diusulkan dana, akan tetapi nyata sampai ini belum ada sedikitpun bantuan,” ucap H.Suhianoor. Disampaikannya, Organda dalam hal ini sangat mampu untuk memperbaiki jalan yang sering mengakibatkan kecelakan.

“Kami mampu untuk memperbaiki akan tapi, apabila jalanan yang dipermasalahkan ini sudah kami perbaiki, Pelindo III harus membayar apabila melintas,” katanya.

Baca Juga ==> Organda Harapkan Koordinasi

Diucapkan, hari ini pihaknya seperti kepala bagian beserta anggota dari organda turun tangan untuk melakukan penimbunan batu aspal dan tanah Merah,” terangnya.