Nurul diduga Tenggelam, Pencarian masih Dilakukan

oleh -166 views
PENCARIAN - sejumlah petugas dan relawan, terus melakukan pecarian seorang warga diduga tenggelam di perairan DAS Terusan.

KUALA KAPUAS, kalselpos.com – Tim Gabungan yang terdiri dari TRC BPBD Kapuas, Emergency 508 dan Dinkes Kapuas bergerak menuju perairan Terusan, di Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Sabtu  (9/2) Sekitar14.30 Wib.

Setelah menerima informasi ada warga Terusan Raya RT 02,  Nurul Kawakid (25) diduga tenggelam di DAS Terusan, sekitar pukul 11.00 Wib.

Di lokasi bergabung Tim Polair Polres Kapuas, Kecamatan Bataguh, perangkat desa Terusan Raya, masyarakat desa dan lainnya, langsung melakukan penyisiran guna menemukan korban. Diawali dari titik dimana korban terakhir diliat oleh saksi. Seperti salah satu saksi menceritakan korban tenggelam saat berenang sendiri.

Baca Juga ==> Diduga Tenggelam di Sungai, Jasad Saiman belum ditemukan

Sampai dengan hari ini Minggu (10/2), Tim gabungan terus saja melakukan pencarian korban. “Sementara rekan-rekan dari TRC BPBD Kabupaten Kapuas, bersama dengan Tim gabungan masih dilokasi melakukan penyisiran dan pencarian korban,” ucap ketua Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga SH.

“Kita doakan saja, tim gabungan bersama masyarakat, dalam upaya pencarian cepat menemuksn korban,” ucap Budi Kurniawan camat Bataguh, yang di Aamiin kan oleh semua masyarakat.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==> https://play.google.com/store/apps/details?id=apps.kalselpos

Slider
Facebook Comments