Ngopi Bersama Kupas Berbagai Isue Sosial di Satui

oleh -680 views

BATULICIN, kalselpos.com – Acara diskusi yang dikemas dengan kegiatan Ngopi Bersama LSM PETA berlangsung semarak dan mengangkat sejumlah persoalan serta isue yang berkembang di Satui.

Bertempat di E& Kopi Sungai Danau, Senin, (18/2), diskusi sambil Ngopi Bersama yang di gagas LSM PETA bersama dengan LP2LS dan LBH Perisai yang juga didukung Kalsel Pos ini mengalir santai dan dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai elemen masyarakat Satui.

 

disampaikan Agus Rismalian Noor , Ketua Umum LSM PETA yang juga merupakan inisiator kegiatan ini, dalam jalannya diskusi sejumlah persoalan dan isu yang ada di Satui dikemukakan oleh peserta diskusi, mulai dari persoalan lingkungan, tata ruang hingga persoalan sosial masyarakat lainnya.

Baca Juga ==> Peta Gelar Ngopi Bersama Diskusi Tentang Satui

“Yang lebih dominan dan menjadi perhatian serius peserta diskusi tadi adalah persoalan terkait ketersediaan fasilitas umum seperti RTH dan persoalan ketenagakerjaan,” ujar agus.

Kegiatan diskusi yang dikemas dengan Ngopi bersama ini akan dijadualkan rutin kedepannya serta akan membahas topil diskusi yang lebih spesifik dengan direncanakan mengundang sejumlah narasumber yang berkompeten dengan tema diskusi yang akan diangkat.

“Diskusi sambil ngopi bersama ini akan kita jadualkam rutin setengah bulan sekali, dengan mengangkat tema yang lebih spesifik dan menghadirkan narasumber yang berkompeten” sebut agus.

Penulis:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider