Millennial Road Safety Festival Polres Kotabaru digelar di Taman Siring Laut

oleh -727 views

KOTABARU, kalselpos.com – Masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas di kalangan generasi muda atau yang kini disebut Generasi Millennial, membuat jajaran lalu lintas secara serentak melaksanakan Giat Millennial Road Safety Festival (MRSF) di berbagai daerah seluruh Indonesia termasuk di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dalam rangka menekan angka kecelakaan dan menyelamatkan generasi millennial tersebut dari kecelakaan, Satlantas Polres Kotabaru gelar puncak perayaan Giat Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang berlangsung di Taman Siring Laut Kotabaru, Minggu (17/02) dengan tema mewujudkan millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Gelaran kegiatan mulai dilakukan oleh jajaran lalu lintas Polres Kotabaru dengan melakukan sosialisasi dan kampanye di berbagai sekolah dan instansi yang di pimpin langsung Kasatlantas Kotabaru, AKP Lendra Ambarsari, S.H, SIK untuk mengajak para pelajar maupun masyarakat untuk menjadi relawan lalulintas dan pelopor keselamatan berlalu lintas.

Baca Juga ==> Polres Tanbu Gelar Millenial Road Safety Festival

Tak hanya itu mereka juga diajak untuk berkomitmen mensukseskan program tersebut demi menuju Millennial yang patuh, taat dalam peraturan berkendara.

Puncak Giat Millennial Road Safety Festival (MRSF) Dimeriahkan oleh artis ibu kota seperti Aty Kodong D’Academy & Frans D’Academy membuat tumpah ruah masyarakat datang untuk menyaksikan perayaan tersebut.

Facebook Comments