Menjelang subuh Sakur akhirnya turun dari menara

oleh -1.195 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Warga Jalan Tembus Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, samping rumah susun, dihebohkan oleh seorang lelaki diketahui bernama Sakur (27) warga anjir, yang nekat menaiki menara 17 BJM 058 setinggi 42 meter, Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 12.00 Wita.

Wahyu selaku teknisi menara 17 BJM 058 mengatakan, pada saat itu saya ingin melakukan perbaikan, tiba-tiba Sakur langsung menerobos masuk kedalam menara dan langsung naik ke atas. “Sudah saya tegur untuk menjauh, akan tetapi dia menorobos masuk dan langsung naik ke menara,” ucap Wahyu.

Dari pihak keluarga yang rumahnya tepat disamping menara mengatakan, sudah dilakukan percobaan untuk merayu Sakur turun akan tetapi tidak ada tanggapan sama sekali.

Baca Juga ==> Walikota tegur Pedagang Siring Menara Pandang

“Sudah saya naiki menara tersebut sekitar pukul 16:00 Wita, dan membujuk Sakur, akan tetapi tidak ada tanggapan sama sekali,” ujar Misran keluarganya. Dikatakan Misran, Sakur memang ada sedikit gangguan jiwa semenjak adiknya meninggal sekitar dua minggu lalu.

“Saat adiknya meninggal, pada waktu itu Sakur berada di Kalimantan Timur sehingga tak dapat menghadiri pemakaman sang adik,” bebernya.