Mayat Seorang Nenek Ditemukan Membusuk dalam Rumahnya

oleh -369 views
EVAKUASI-Tim relawan saat mengevakuasi mayat nenek yang meninggal dunia dikediamannya.(istimewa)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Seorang nenek ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dalam rumahnya di Gang Papadaan RT 04 RW 01, Jalan Kelayan A, Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Selatan pada Sabtu (16/2) siang kemarin sekira pukul 13.30 Wita.

Korban bernama Hj Sabariyah (85) diketahui tinggal seorang diri dirumahnya dan meninggal dunia akibat sakit yang diderita.

Jasad Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri, Hj Nur Qiana (37) karena ibunya sudah beberapa hari tidak keluar dari rumah, ia pun berkali-kali mencoba memanggil korban namun tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Baca Juga ==> Warga Geger, Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai

Kecurigaannya semakin bertambah, ia pun berkoordinasi dengan warga dan membuka paksa pintu rumah tersebut. Saat berhasil masuk, terlihat korban sudah dalam posisi tak bernyawa.

Warga dan Relawan pun berdatangan untuk membantu mengevakuasi mayat korban yang mulai membusuk dengan ambulance ke rumah keluarganya di Komplek Mahatama Regency, Jalan Gerilya Tanjung Pagar, Kecamatan Banjarmasin Selatan, untuk segera dikebumikan.

Facebook Comments