Mahasiswa ULM Lakukan Penggalangan Dana Untuk Anak Pengidap Kanker

oleh -300 views

BANJARBARU, Kalselpos.com – Lembaga Advokasi dan Aksi Mahasiswa (LA2M) Minggu (10/2) sekitar pukul 15.30 wita melakukan penggalan dana di Banjarbaru tepatnya di sekitar lapangan murjani dalam rangka memperingati hari kanker sedunia yang bertepatan pada 4 Februari 2019 kemarin.

Acara yang bertema satu senyuman memberikan sejuta harapan itu bertujuan agar kita semua dapat saling berbagi dan peduli pada anak-anak pengidap penyakit kanker jadi merekapun dapat merasakan kebahagiaan yang sama seperti anak-anak yang berada diluar sana.

Ketua Umum LA2M Asyabul Yamin mengatakan, acara yang mereka laksanakan berjalan dengan lancar meskipun sempat terkendala masalah cuaca.

Baca Juga ==> Sukses di ULM Banjarmasin

“Penggalangan dana sebenarnya ada empat kali di Banjarbaru tetapi terlaksanakan hanya dua kali, yaitu pada sore Sabtu dan Minggu. Dan pada pagi sabtu minggu itu terkendala hujan jadi penggalangan tidak dilaksanakan,” Terang Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat Prodi Pendidikan IPS itu Senin (11/2).

Diutarakannya, dana yang terkumpul sampai sekarang kurang lebih sekitar Rp 6 juta selama dua kali penggalangan. Asyabul Yamin mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Banjar baru yang sudah mau berbagi dan perduli kepada anak-anak pengidap penyakit kanker.

Facebook Comments