Lomba Futsal “PWI Tanbu Cup 2019” akan Digelar

BATULICIN, Kalselpos.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) bakal menggelar lomba futsal yang akan dilaksanakan pada 15 – 17 Maret 2019, bertempat di Lapangan Tamara Sport Centre Batulicin, Jalan Manggis Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Lomba yang diberi nama PWI Tanbu Futsal Cup 2019 ini menggandeng Metamoza Production dengan mengusung tema Sehat Tanpa Narkoba dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) yang baru saja diperingati 9 Februari lalu.

Bacaan Lainnya

Untuk itu bagi para pecinta olahraga khususnya olahraga futsal, ayo ikuti dan ramaikan serta rebut hadiahnya untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga ==>Tim PWI Kalsel raih Juara II Turnamen Battle Island

Karena lomba yang akan digelar PWI Tanbu ini bukan sekedar lomba yang hanya memperebutkan hadiah, akan tetapi lomba ini sekaligus sebagai ajang penjaringan atlet untuk tim Porprov Tanbu sesuai dengan arahan dari Asosiasi Futsal Kab. Tanbu.

Ketua PWI Tanbu, M. Fadli Munakif, melalui Kasi Wartawan Olahraga, Man Hidayat, mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja PWI Tanbu.

Pos terkait