Lima Fraksi sepakati Raperda RPJMD 

oleh -708 views
BERI SAMBUTAN - Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor menyampaikan sambutan atas pendapat akhir fraksi-fraksi di DPRD setempat, Rabu (20/2) kemarin, di Rantau.

Lima fraksi di DPRD Kabupaten Tapin, menerima dan menyetujui Raperda RPJMD kabupaten setempat tahun 2018 – 2023, sekaligus perubahan atas Perda Nomor 11 Tahun 2016 tentang minuman beralkohol dan zat adiktif lainnya.

 

RANTAU, Kalselpos.com – Persetujuan tersebut terungkap dalam rapat paripurna, mendengarkan pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Tapin, Rabu (20/2) kemarin.

Masing-masing fraksi menyampaikan pendapat akhirnya, salah satunya Fraksi Golkar, lewat juru bicara (jubir)nya, Hj Henny Marlina, yang menyampaikan, fraksinya menerima dan menyetujui Raperda RPJMD 2018 – 2023 dan perubahan atas Perda Nomor 11 Tahun 2016 tentang minuman beralkohol dan zat adiktif lainnya.

Hanya saja fraksi tersebut, menyarankan bahwa RPJMD yang merupakan salah satu penjabaran visi misi Bupati dan Wakil Bupati Tapin, yaitu Maju Tamasa, menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan juga searah dengan visi misi Provinsi Kalsel, sekaligus sesuai dengan nawacita Presiden RI.

PENDAPAT AKHIR- Jubir fraksi Golkar DPRD Tapin, Hj Henny Marlina saat menyampaikan pendapat akhir di rapat paripurna, Rabu (20/2) kemarin, di Rantau.

Selanjutnya kepada bupati dan wabup dapat terus membuka ruang kepada anggota DPRD,  untuk dapat memberikan saran dan pendapat terhadap pembangunan di Tapin, yang sama – sama bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat, ucap Hj Henny Marlina.

Sementara, Fraksi PDIP lewat jubir Wahyu Nogroho Ranoro menyampaikan, agar RPJMD tahun 2018-2023 dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, dalam menjalankan program pembangunan lima tahun ke depan. Sehingga visi dan misi sejalan dengan RPJMD yang telah disepakati bersama, jelasnya.

Terkait itu, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD setempat, sehingga rapat paripurna mengenai Raperda RPJMD tahun 2018 – 2023, sekaligus perubahan atas perda Nomor 11 Tahun 2016, dapat terlaksana dengan baik.

“Mudahan – mudahan apa yang kita kerjakan ini dapat memberikan manfaat yang sebesar – besarnya buat masyarakat,” harapnya.

Penulis : Adiyat
Editor : SA Lingga
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments