Laporan SAKIP Pemprov Kalsel raih Nilai A

oleh -86 views
SAKIP - Sekda Provinsi Kalsel, Abdul Haris Makki (foto kedua dari kiri) bersama jajaran pemerintahan pemprov Kalsel foto bersama usai menerima penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP.(Anas Aliando)

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kembali meraih nilai A untuk laporan hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) 2018.

Penghargaan diserahkan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafruddin, kepada Gubernur Sahbirin Noor, pada acara Apresiasi dan Penyerahan Laporan Hasil Evaluasi SAKIP 2018 di Hotel Golden Tulip, Rabu (6/2/2019) siang.

“Alhamdullilah, dengan predikat A ini tentu saja menjadi modal untuk mendapatkan nilai AA pada penghargaan SAKIP tahun 2019. Karena nilai AA adalah peraihan tertinggi untuk kinerja pemerintah,” ujar Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor kepada jurnalis, usai penerima penghargaan.

Baca Juga ==> Pemkab HSS kembali Raih SAKIP Predikat BB‎

Gubernur yang akrab dipanggil Paman Birin ini berencana meningkatkan solidaritas SKPD diruang lingkup Pemprov Kalsel. Beberapa unsur seperti daya saing, kualitas dan kuantitas pun tidak luput dari pantauannya.

Sahbirin mengungkapkan, pembangunan di Bumi Lambung Mangkurat ini sudah sesuai dengan perencanaan dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Oleh karena itu, keberhasilan Kalsel meraih predikat A untuk penghargaan SAKIP di persembahan untuk masyarakat banua.

Facebook Comments