Korban Dicekik Sebelum Dibuang ke Sungai

oleh -195 views
kasat Reskrim Polres Tabalong, Iptu, Matnur,SH

TANJUNG, Kalselpos.com – Kepolisian Resort Tabalong akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan pada RD (18) wanita hamil yang mengambang di sungai.

Setelah meringkus MR (16) diduga pelaku pembunuhnya pada hari sabtu (2/2), anak dibawah umur itu mengakui semua perbuatannya dihadapan polisi. Ia mengaku membunuh RD yang tidak lain kekasihnya itu lantaran panik diminta pertanggungjawaban nya karena kehamilan sang kekasih.

Hari itu RD datang kerumah MR meminta tanggung jawabnya karena panik Ia dengan RD terlibat pertengkaran bahkan terjadi saling pukul hingga RD yang dalam keadaan hamil delapan bulan tertelungkup di tempat tidur.

Baca Juga ==> Polisi Bekuk Pembunuh Perempuan Hamil Mengambang di Sungai

“Melihat korban tertelungkup timbul niat pelaku menghabisi dengan menjerat menggunakan tali pramuka yang ada dikamar pelaku” terang Kasat Reskrim Polres Tabalong, Iptu Matnur, SH kepada wartawan diruang kerjanya pagi rabu (5/1).

Diutarakannya, saat itu pelaku menjerat dengan tali pramuka ternyata tidak mematikan korban akhirnya pelaku pun mencekik korban hingga meninggal dunia. Pada dini hari MR menyeret RD yang sudah tidak bernyawa ke sungai yang ada dibelakang rumahnya untuk dihanyutkan.

Facebook Comments