Koramil 1007-03/BB peringati Hari Peduli Sampah Nasional

oleh -714 views

BANJARMASIN, Kalselpos.com – Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, Koramil 1007-03/Banjarmasin Barat di Jalan Gunung Sari, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, melakukan kegiatan acara kerja bakti disepanjang Jalan sekitar, Kamis (21/2/2019) pagi.

Danramil 1007-03/BB, Mayor Czi Tandra Wideru mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah amanat dari Dandim 1007/Banjarmasin.

“Kita lakukan kegiatan kerja bakti bersama Para Muspika dan Komponen Masyarakat Banjarmasin Tengah dan Barat,” ucap Mayor. Disampaikannya, tema yang kita angkat dalam kegiatan kerja bakti ini “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”.

Baca Juga ==> Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, Kapolda Kalsel Ikut Bersihkan Sampah

“Semoga kegiatan ini dapat membangun kesadaran bersama untuk mengembangkan hidup bersih, sehat, serta meningkatkan peran aktif kita melalui pengelolaan sampah yang benar,” harap Danramil.

Ditambahkan Mayor Czi Tandra Wideru, dengan diselenggarakan kegiatan ini secara tidak langsung telah mensosialisasikan dan mengedukasi kepada masyarakat luas tentang permasalahan dan solusi sampah dari sumbernya, serta membangun sinergi bersama dengan Pemerintah Daerah.

“Terimakasih yang sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada rekan-rekan yang hadir serta membantu terselenggaranya kegiatan pagi ini,” pungkasnya.

Penulis:hafiz
Editor: Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider