Kertas Surat Suara Pemilu Presiden dan Caleg DPR – RI Sudah Datang

oleh -1.356 views
kertas surat suara Pemilu Presiden dan Caleg DPR - RI Kabupaten Batola sudah datang di pelabuhan trisakti Banjarmasin pada tanggal 19 Februari.

MARABAHAN, kalselpos.com – Rangkaian tahapan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar serentak pada 17 April 2019 nanti sudah dilakukan rangkaian tahapan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batola Rusdiansyah S.P mengungkapkan kertas surat suara sudah tiba di pelabuhan trisakti pada tanggal 19 Februari. Adapun surat suara tersebut yang suda tiba di Pelabuhan Trisakti ada dua macam yaitu kertas suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Yang kedua kertas suara Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Caleg DPR- RI), rencananya kertas surat suara tersebut akan dibongkar pada tanggal 22 Februari 2019, rencananya akan langsung pergeseran dari pelabuhan Trisakti ke Kabupaten Barito Kuala.

Baca Juga ==>JMT Al Hidayah dukung Pemilu Damai dan Sejuk

Selanjutnya, pihak KPU Batola masih menunggu kertas surat suara yang dicetak berikutnya, yaitu kertas surat suara DPD, DPRD Provinsi Kalsel dan DPRD Kabupaten Barito Kuala.

“Kami masih menunggu tahap kedua, mudah -mudahan dalam waktu dekat akan dilakukan pengiriman ke Kabupaten Barito Kuala (Batola),” harapnya. Langkah selanjutnya,kata Rusdiansyah untuk melakukan pelipatan kami merekrut dari masyarakat umum yang mendaftar ke KPU Batola.

Facebook Comments