Kejati Kunjungi Kejari Tapin

oleh -1.046 views

RANTAU, Kalselpos.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa kungjungan kerja ke Kejari Tapin. Selasa (19/2) kemarin.

Dalam kunjungan itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel di sambut dengan tari-tarian radap rahayu ucapan selamat datang di Tapin sembari dengan mengalungkan untaian bunga melati dan melakukan salam salaman dengan Kejari Tapin Emy Munfarida, Bupati Tapin HM Arifin Arpan, beserta Pimpinan Unsur Muspida Tapin.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Ade Adhiyaksa menjelaskan, bahwa ke Kejaksaan Negeri Tapin dalam rangka kunjungan kerja, yang mana saya merupakan Kejati baru di Kalimantan Selatan, sehingga saya ingin melihat langsung kinerja kejari Tapin dan memberikan masukan dan dorongan kinerja tahun 2019.

Baca Juga ==> Kejari Kotabaru Raih Penghargaan dari Kejati Kalsel

Kunjungan kerja ini tidak hanya di Kejari Tapin tetapi seluruh kejari yang ada di Kalimantan Selatan. “Kedatangan kita ini untuk melihat secara langsung sekaligua memberikan motivasi dan dorongam agar kinerja sebagai aparat penegak hukum bisa lebih baik, ” jalasnya

Jadi seperti apa sih kekuatan Sumber Daya Manusia (SDM) kita di Kalimantan selatan dilapangan, dan bagaimana kinerjanya dan ini perlu kita support atau dukung. Menurutnya, karena ini mengawali tahun 2019 perlu kiranya saya memberikan semangat agar kinerja kejari menjadi lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.