Kejati  Kalsel kunjungi  HSU

AMUNTAI, Kalselpos.com – Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa melaksanakan kunjungan di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Dalam kunjungannya di Kantor Kejaksaan Negeri HSU, Ade beserta jajaran Kejati Kalsel disambut kepala Kejari, Dandim 1001 Amt-Blg, Kapolres dan Wakil Bupati HSU H.Husairi Abdi,  Lc, Kamis (21/2).

Bacaan Lainnya

Disela kunjungannya, Ade mengungkapkan, ini sebagai sillaturhami ke Kejari-kejari di Kalsel serta pimpinan daerah dan unsur Fokopimda, “Tidak ada yang spesial disela kunjungan ini. Kami ingin sillaturhami  ke Daerah-daerah terus terjaga dengan baik,” katanya.

Selain hal tersebut, lanjut Kejati. Kunjungan ini juga sebagai bentuk memberikan dorongan dan motivasi kinerja bagi kejari-kejari di Kalsel.

“Di awal tahun ini, hal yang baik. Kita mengharapakan tahun ini akan lebih baik dari sebelumn-seblumnyan” ucapnya.

Dirinya berharap kejaksaan kedepan juga dapat memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat terutama penegakan hukum tersebut.

“Tingkatkan kinerja para pejabat di Kejari HSU dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tandasnya.

Di tahun pemilu ini, Kejari meminta untuk mendukung dan mensuskeskan pelaksanaan pesta demokrasi sehingga berjalan dengan lancar aman dan tertib.

Kesempatan itu, Ade Adiyaksa didampingi Kejarri HSU dan Wakil Bupati HSU juga melaksanakan penanaman pohon di sekitar lingkungan Kejari HSU.

Penulis : Adiyat
Editor : A. Syaufi
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

[smartslider3 slider=6]

Pos terkait