Kecelakaan Maut Mahasiswi KKN UNU Kalsel, diduga Penabrak Malah Melarikan Diri

oleh -4.862 views

PELAIHARI, Kalselpos.com – Dua Mahasiswi Universitas Nahdlatul Ulama Kalsel (UNU Kalsel) alami kecelakaan maut di Desa Tajau Pecah Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut pada hari Jum’at (22/2/2019) dan di evakuasi ke RSUD Hadji Boedjasin Pelaihari.

Kecelakaan maut tersebut menyebabkan satu orang meninggal ditempat dan satu orang lagi alami luka memar di bagian wajah. Salah satu korban diketahui bernama Hanna (20) mahasiswi asal tanjung yang harus meregang nyawa karena mengalami retak dibagian kepala.

Sedangkan teman korban yang juga satu motor dengan korban dalam kecelakaan tersebut bernama Ruli Herlina (20) mahasiswi asal kotabaru harus menanggung luka luka terutama luka memar di bagian wajah yang sekarang mendapatkan perawatan di IGD.

Baca Juga ==>APK di Kaca Mobil Berpotensi Timbulkan Kecelakaan

Ketua Badan Pengelola Universitas NU Kalsel HM Syarbani Haira membenarkan bahwa kedua mahasiswinya mengalami kecelakaan saat hendak melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di salah satu kantor di Batu Ampar, Tala.

“Benar telah terjadi musibah kecelakaan pada dua mahasiswi UNU Kalsel yang sedang melakukan KKN di Batu Ampar” Ucapnya, Jum’at (22/2) Diketahui Hanna dan Ruli adalah salah satu dari 49 Mahasiswa UNU Kalsel yang memulai KKN perdana untuk tahun akademik 2018/2019.

Korban dan temannya diketahui saat itu sedang mengendarai Sepeda Motor Honda Scoopy dan tertabrak oleh mobil bermerk Toyota Agya.

Setelah tabrakan terjadi pelaku yang diduga Penabrak korban bukannya mempertanggung jawabkan perbuatannya yang menyebabkan hilangnya nyawa manusia malah melenggang pergi dari lokasi kejadian meninggalkan dua korban di jalan.

Menurut pengakuan dari pemilik rental mobil yang bernama Hakim warga Kota Banjarbaru diketahui Pengemudi Maut tersebut bernama Arif dan Mobil Agya tersebut adalah mobil rentalan darinya.

Baca Juga ==>APK di Kaca Mobil Berpotensi Timbulkan Kecelakaan

“Itu mobil yang saya rental kan kepada Arif orang cempaka Banjarbaru” Ungkapnya. Kasus saat ini sudah dalam proses penangan oleh Satlantas Polres Wilayah Hukum Kabupaten Tanah Laut.

Penulis: Krisna
Editor:Wandi
Penanggung jawab:SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider