Kapolsek Bantu Korban Kebakaran

oleh -787 views

BANJARMASIN,kalselpos.com – Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol Najamuddin Bustari bersama enam anggota Babinkamtibmas setempat yang dikomandani oleh Iptu Zahirin pada hari Selasa (26/2/) pukul 13.00 wita memberikan bantuan kepada empat warga korban kebakaran di Jalan 9 Oktober Gang Jamaah II Kompleks 500 RT 07 RW 01, Kelurahan Pekauman Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Bantuan yang diberikan oleh pihak Polsek Banjarmasin Selatan adalah beberapa keperluan sehari hari seperti beras, gula, mie, dan bahan makanan lainnya yang cukup buat jangka waktu seminggu.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Najamuddin Bustari Mengatakan, setiap kali ada yang mengalami musibah kami siap memberi bantuan untuk meringankan beban para korban.

Baca Juga ==>Terkait pengusiran Wartawan Kapolsek Banteng minta Maaf

“Jika ada yang mengalami musibah kami rutin memberikan, membantu dan meringankan beban kepada para korban,” Ucap Kompol Najamuddin.

Dari kejadian ini Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengambil pelajaran dan selalu berhati hati dalam menggunakan api dan listrik agar tidak terjadi musibah kebakaran.

Facebook Comments