Kapolresta Banjarmasin Silaturahmi ke Tokoh Agama

oleh -975 views

BANJARMASIN, kalselpos.com – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto M.Si didampingi jajaran melakukan silaturahmi di kediaman Tokoh Agama Ustadz H. Ahmad Mubarak, Kamis (21/2) pukul 13.30 Wita.

Pertemuan ini bertujuan sebagai upaya dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Banjarmasin serta membina hubungan baik antara tokoh agama dan kepolisian.

“Kami akan pererat silaturahmi dengan tokoh tokoh agama sekaligus menyampaikan pesan mengenai kamtibmas, agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif,” Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto MSi.

Baca Juga ==> TNI-POLRI “Netralitas Harga mati”

Selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan antara tokoh agama dengan kepolisian, silaturahmi ini juga bertujuan untuk mendengar segala aspirasi serta informasi dari tokoh agama utamanya terkait Kamtibmas diwilkum Polresta Banjarmasin.

“Tokoh agama dan tokoh masyarakat memiliki peran sebagai pelopor kamtibmas sangat diperlukan dalam menjaga kerukunan umat beragama di lingkungan masing masing,” ucap Kapolresta Banjarmasin.