Kapolres Kapuas Silaturahmi ke FKUB

oleh -911 views

KUALA KAPUAS, Kalselpos.com – Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) merupakan organisasi kemasyarakatan yang menjadi wadah untuk pembinaan umat beragama dengan keanekaragaman, baik pelaksanaan ibadah maupun kehidupan beragama, untuk  selalu dalam kebersamaan dan  toleransi, Jumat(15/2) pukul 08.00 wib, dikunjungi Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro, beserta jajarannya, di Sekretariat FKUB, Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas.

Kapolres Kapuas, didampingi Kasat Binmas AKP Ahmad Sofyan mengatakan, kunjungan ini adalah silaturahmi sekaligus ucapan terima kasih, dengan adanya ormas FKUB tercipta dan terpelihara kehidupan beragama yang walau beragam tapi tetap dalam kedamaian.

Ketua FKUB Kabupaten Kapuas, Masyumi Rivai berterima kasih atas kesediaan Kapolres berkunjung ke sekretariat FKUB, ditengah kesibukannya. Dimana dengan kunjungan ini lebih saling mengenal dan menciptakan silaturrahmi antara FKUB dan jajaran Polres Kapuas.

Baca Juga ==> Kapolres HSU Bina Anggota Polisi Bermasalah

Sekretaris FKUB, H Junaidi menambahkan, kunjungan dari Kapolres Kapuas ini bertepatan dengan pertemuan rutin Forum Komunikasi Antar Umat Beragama, setiap satu bulan.

“Dengan hadirnya Kapolres dan jajarannya, kita bisa sharing, apalagi saat ini kita sedang membahas situasi yang terjadi di lingkungan masyarakat, jadi tepat sekali dengan hadirnya Kapolres,” ucap H Junaidi.

Penulis : Iwan Cavalera
Editor : Aspihan Zain
Penanggungjawab : SA Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider

Facebook Comments