Kajati Kalsel Kunjungi Bumi Antaludin‎

oleh -1.381 views

KANDANGAN, Kalselpos.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Selatan (Kalsel) Ade Deddy Adyaksa, kunjungan ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang berjuluk Bumi Antaludin, Selasa (19/2) sore.

Kedatangan rombongan Kajati Kalsel disambut oleh Bupati HSS, Achmad Fikry, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) HSS, Sugeng Riyadi, Ketua DPRD HSS, Akhmad Fahmi, Kapolres HSS, AKBP Dedy Eka Jaya,  beserta jajarannya, di kantor Kejari setempat.

Kajari HSS, Sugeng Riyadi dalam sambutannya mengucapkan selamat datangan kepada Kajati Kalsel beserta rombongan yang telah datang melakukan kunjungan kerja ke kabupaten HSS. Dikatakannya, mulai awal tahan pihaknnya sudah pembinaan dan bersinergi dengan jajaran Pemkab HSS dan forkopimda setempat.

Selain itu, kata Sugeng, Kejari HSS diberikan hibah tanah dan rumah dinas oleh Pemkab HSS untuk menunjang kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Terima kasih pak bupati yang telah memberikan hibah kepala Kejari HSS,” ucapnya.‎

Senada dengan Kajari, Bupati HSS, Achmad Fikry, ‎juga mengucapkan selamat datang kepada Kajati dan rombongan. Dikatakan Fikry, pihaknya sudah selalu melakukan koordinasi dengan forkopimda, untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. “Kami sudah bersinergi guna mensukseskan Pemilu 2019,” ujarnya.

Kajati Kalsel‎ Ade Eddy Adhyaksa,‎  mengatakan kunjungan dan dilaturahmi ke Kabupaten HSS, untuk memberikan dukungan kepada jajarannya, agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan mendukungan pembangunan di daerah. “Semoga dengan pertuan ini, kejasaan bisa diterima dengan baik dalam mendukungan pembangunan di daerah,” ujarnya.

Diungkapkannya, ia sangat mengapresiasi kepada bupati yang memberikan hibah tanah dan rumah dinas untuk kejari dalam menunjang kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Saya harap, Kerjari HSS bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” harapnya.‎

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : S. A. Lingga

Pembaca setia kalselpos.com download aplikasi versi android kami di Play Store ==>
Aplikasi Kalselpos.com

Slider